Script Warna Kabel Fanny Mobile Legends Patch Terbaru

Hallo sobatku ommoba kembali lagi nih dengan saya mimin yang pada kesempatan kali ini aku akan membagikan kepada kalian semua sebuah script kabel warna fanny mlbb. di artikel terbaru ini saya lebih share spesial untuk pahlawan fanny, yang mana kalau kalian memakai script ini otomatis tampilan kabel satria fanny mampu berubah sesuai dengan script yang kalian pasangkan. nah untuk lebih jelasnya lagi mengenai artikel ini mari kita simak penjelasannya dibawah ini.

Disini terdapat setidaknya 12 pilihan warna mengenai kabel fanny ini, jadi kalian nantinya mampu memilih sesuai selera dan impian kalian. beberapa pilihan warna kabel fanny ini di antaranya Biru muda, biru tua, coklat, hijau, hitam, kuning, merah, orange, pink, putih petir dan ungu. selain itupun disini saya juga sediakan file original dari kabel fanny ini, jadi kalian bisa mengembalikan ke tampilan awal atau normal dari kabel tersebut.

Script kabel warna hero fanny ini khusus dibentuk untuk para user fanny semoga mampu mencicipi tampilan yang berbeda sehingga kalian tidak gampang bosan ketika menggunakannya. nah untuk kalian yang menggunakan script ini mampu mencobanya di mode custom terlebih dahulu sob. selain di mode custom, script ini juga berfungsi di mode lainnya seperti di classic atau ranked.

Bagi sobatku ommoba yang tertarik dan ingin gunakan script warna kabel fanny gratis ini, mampu langsung mencomotnya di link bawah yang telah aku sediakan. mengenai cara pemasangannya sendiri tidak terlalu sulit kok, jadi kalian mampu lihat di tutorialnya. disini aku telah sediakan link download nya secara gratis yang bisa langsung kalian comot sob.

VERSI APLIKASI :
Download Aplikasi MOD Tema Kabel Fanny Lightning Mobile Legends

Cara Penggunaan Aplikasi :


  • Download aplikasinya di link atas ini.
  • Kemudian kau install dan izinkan perizinannya.
  • Selanjutnya kau buka aplikasinya dan kamu klik NEXT tunggu prosesnya hingga akhir.
  • Lalu kamu klik ENABLE untuk mengaktifkan efek skill kabel lightning fanny nya dan tunggu prosesnya sampai selesai.
  • Buka game mobile legends nya dan bisa mencobanya di mode custom terlebih dahulu.



Script Kabel Warna Fanny
SCRIPT VERSI ZARCHIVER :

Download 12 Script Warna Kabel Fanny Mobile Legends

Cara Pemasangan Script :

  • Download terlebih dahulu script nya di link atas yang telah saya sediakan.
  • Setelah itu kau extract atau buka script nya dengan memakai zarchiver.
  • Lalu kamu pilih warna sesuai keinganmu dan salin file script yang ada pada folder tersebut untuk di pindahkan ke penyimpann internal.
  • Kemudian ke folder android > com.mobile.legends > files > dragon2017  (pastekan disitu).
  • Jika sudah kalian tinggal buka game mobile legends nya dan mencobanya di mode custom terlebih dahulu.
  • Selesai.


Bagaimana sobatku ommoba ingin merasakan tampilan kabel warna fanny full gratis ini. Ya mungkin itu saja yang mampu aku sampaikan kepada kalian mengenai artikel terbaru ini, biar info yang aku berikan ini mampu bermanfaat bagi kalian dan jangan lupa untuk share artikel ini ke sahabat atau kerabat kalian sob. Terima Kasih^^

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel