Script Logo Victory Ken Kaneki Mobile Legends Patch Terbaru

Hallo sobatku ommoba kembali lagi nih dengan saya mimin yang pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada kalian semua sebuah cara terbaru untuk merubah tampilan logo victory dengan huruf anime ken kaneki. nah niscaya kalian ingin tau dengan tampilannya, maka dari itu bisa kalian pasangkan script yang akan saya bagikan ini. mengenai penjelasan lebih detailnya, bisa kalian lihat dibawah ini.

Script Logo Victory Tema Anime ini merupakan salah satu cheat atau cara curang yang bisa kau gunakan di game mobile legends mu. nah bila kalian memasangkan script ini secara otomatis nanti saat kalian menerima sebuah kemenangan maka akan muncul tulisan victory dengan jagoan yang kamu gunakan, dan disini pun saya memberikan tampilan yang lebih menarik dan keren sekali yang mana terdapat huruf kaneki.

Untuk tampilannya sendiri bisa kalian lihat pada gambar di atas sendiri. untuk kalian yang tertarik dan ingin mencobanya bisa eksklusif pasangkan script yang saya bagikan ini. dikala kalian menggunakan script ini, kalian tidak usah ragu atau khawatir sebab script ini kondusif untuk digunakan sebab hanya tampilan visual yang bisa dilihat oleh diri kita sendiri sebagai player nya.

Mengenai cara pemasangan dari script ini tidak terlalu sulit kok sob, bisa kalian lihat pada tutorial bawah ini. untuk kalian yang ingin mencoba dan gunakan script ini mampu eksklusif mendownload di link bawah ini secara gratis. pasti sangat menarik dan keren sekali deh  jika kalian memasangkan script logo victory tema kaneki mlbb ini.

Download Script Logo Victory Ken Kaneki Mobile Legends Patch Terbaru

Cara Pemasangan Script :

  • Download terlebih dahulu script nya di link atas yang telah saya sediakan.
  • Jika sudah, kau extract atau buka dengan memakai zarchiver.
  • Selanjutnya kamu salin folder script nya untuk di pindahkan ke penyimpanan internal > android (pastekan disitu).
  • Kemudian kau tinggal buka game mobile legendsnya, dan bisa mencobanya di mode yang kamu inginkan.



Bagaimana sobatku ommoba tertarik untuk merubah tampilan logo victory dengan aksara anime ken kaneki ini. Ya mungkin itu saja yang dapat saya informasikan kepada kalian mengenai script ini, agar berita yang saya berikan ini mampu bermanfaat bagi kalian. jangan lupa untuk share artikel ini ke sobat atau kerabatmu sob. Terima kasih^^

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel