Script Skin Elite Wanwan Shoujo Commander Full Effect Mobile Legends

Hallo sobatku ommoba kembali lagi nih dengan aku mimin yang pada kesempatan kali ini aku akan membagikan kepada kalian semua sebuah script skin wanwan elite mlbb. script ini memang khusus dibuat untuk kalian para cheater sahabat ommoba yang ingin mencicipi tampilan dari skin ini dan imbas skillnya juga. maka dari itu yang ingin tau dengan tampilan serta efek animasi skillnya bisa eksklusif pasangkan script ini.

Skin Elite wanwan ini di beri nama dengan shoujo commander yang mana mempunyai tampilan seperti sosok polisi wanita cantik yang mana di kepalanya terdapat sebuah topi. untuk bajunya sendiri sangat seksi sekali sehingga membuat tampilan dari skin wanwan elite ini menarik untuk dimiliki dan pastinya para pengguna user wanwan akan terus menggunakan skin ini. dengan tampilan tersebut kita akan dapatkan tampilan efek animasi skill yang dimiliki oleh skin tersebut.

Penggunaan script skin pendekar mobile legends ini aman untuk digunakan jadi kalian tidak usah khawatir terhadap akun yang kau gunakan. dikala kamu memakai script ini, hanya mampu di lihat oleh diri sendiri ya sob sebab hanya tampilan visualnya saja. untuk mencoba gunakan script ini, kalian bisa mainkan terlebih dahulu di mode custom sob.

Untuk sobatku ommoba yang tertarik dan ingin menggunakan script skin wanwan elite ml ini, bisa eksklusif mencomot link nya dibawah ini. mengenai cara pemasangannya sendiri tidak terlalu sulit kok sob, jadi kalian bisa melihatnya pada tutorial bawah ini. selain kamu mencoba di mode custom, kalian mampu mainkan di mode yang kamu inginkan lainnya.

Download Script Skin Elite Wanwan Shoujo Commander Full Effect Mobile Legends

Cara Pemasangan Script :

  • Download terlebih dahulu script nya di link atas ini.
  • Jika sudah kau extract atau membukanya dengan zarchiver.
  • Selanjutnya kau buka folder script nya, dan salin file script nya untuk di pindahkan ke penyimpanan internal.
  • Lalu ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > art > android (pastekan disitu).
  • Kemudian kau tinggal buka game mobile legends nya dan mampu mencobanya di mode yang kamu inginkan.



Bagaimana sobatku ommoba tertarik untuk gunakan script ini. ya mungkin itu saja yang mampu aku sampaikan kepada kalian mengenai artikel ihwal cara mendapatkan skin elite wanwan gratis mlbb ini. supaya berita yang aku berikan ini dapat bermanfaat bagi kalian, jangan lupa untuk share artikel ini ke teman atau kerabatmu sob. Terima kasih^^

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel